Sabtu, 19 Juli 2008

Welcome


Assalamu 'alaykum wr wb
Alhmadulillah, akhirnya blog sederhana ini bisa juga tampil di website. Mungkin Anda akan bertanya "apa ini, koq ga ada isinya?" Wajar. karena memang ini adalah paket perdana bagi saya dan blog saya, dan bahannya masih sayasiapkan. nanti Anda akan menemukan info seputar balikpapan dari sudut yang mungkin agak berbeda, mungkin bukan dari hal yang heboh atau gimana, karena memang situs ini awalnya berangkat dari kesederhanaan dan mungkin nanti ke depannya akan ada perubahan. yah, selayaknya manusia, dari merangkak, berdiri, berjalan dan berlari. dan semoga blog ini bisa berdiri tanpa harus mengikuti aturan main 'setelah 9 bulan', dan yang pasti kritik, saran, dan koment dari Anda ditunggu di email fandi_akb@yahoo.com atau langsung pencet tombol SMS dan layangkan ke nomor 081347456947. Semoga kita bisa mengambil manfaat nantinya dari situs ini dan membuang yang tidak perlu dan meluaskan jaringan pertemenan. 

2 komentar:

Rizka Prasetya mengatakan...

Fan, klo mau kirim saran dan kritik dimana ya? atau mau bertanya ttg suatu hal yg berhubungan dengan kegiatan sehari-hari. Koq ga ada tempat khusus tuk salam silaturahmi nya... Anyway, Congrat's for new blog nya.. Semoga isinya bermanfaat bagi ikhwan dan akhwat di seluruh indonesia.. Amiiin. Di tunggu isi blog lainnya yang lebih berbobot ya Fen.. Good Luck.

Boboz mengatakan...

soal saran dan kritik, anda bisa langsung ke emailku fandi_akb@yahoo.com Begitu juga dengan pertanyaan yang berhubungan masalah pribadi ataupun anda butuh solusi tentang agama, Insya allah akan di upload ke beberapa uztad di Balikpapan. Insya Allah para Uztad ini akan membantu memberi jawaban. diantaranya yang akan kita mintai bantuan adalah Uztad Syukri Wahid drg(yang ngisi kajian hari minggu ba'da magrib dan senin subuh di istiqomah), Uztad Hj M. Mursyad(Baitul Gufron-sentosa), Uztad Abd Syukur(paling sering kedengaran di IDC) Uztad Abd. Rahman(jumat ba'da magrib di istiqomah dengan kajian tauhid). dan Insya Allah kita juga akan mencoba menghubungi uztad-uztad yang lain, dan beberapa tokoh agama. ya, didoain aja biar lancar