Selasa, 29 Juli 2008

“Kenna dech…!”


Senin, 28 Juli 2008

Senin sore di schlumberger, dari tadi suara adzan ashar manggil-manggil dari mesjid di sekitar schlumberger, biasanya saya langsung minta ijin sama pak Kwato(Inspektor saya) untuk ke ruangan musola kecil di belakang ruang mekanik untuk solat, tapi kali ini saya bertahan untuk menyelesaikan kerjaan yang tinggal sedikit lagi, yakni tahap pembersihan akhir. Dan akhirnya waktu pun molor sampai pukul 16.20. dan alarm HP pak Kwato pun berdering pertanda waktunya beres-beres, dan selang beberapa menit kemudian tiba-tiba straight pipe 4 inch sepanjang 2 meter yang sedang saya bersihkan jatuh dari ganjalan balok kayu dan “prak”, ternyata pipa itu tidak langsung menimpa tanah, tapi tangan kiri saya yang menjadi ganjalannya dan dengan gerak refleks saya berdiri kesakitan dan berjalan kesana-kemari sambil berteriak “aduh……”! Beberapa kru Divisi Testing Schlumberger menertawai saya, seolah-olah saya sedang bermain lawak. Panik membuat konsentrasi hilang, saya segera mencari tas saya untuk mengambil pertolongan pertama. Setelah berjalan lumayan jauh ke Coffe Shop akhirnya saya lumuri jari bengkak saya dengan Minyak Tawon yang selalu stand by di tas. Nyut-nyut dan rasa nyeri menjalar sampai siku. Beberapa menit saya nikmati rasa sakit sambil meringis, untungnya suara bising alat-alat kerja menyamarkan suara ringisan saya dan hanya ada saya saja di ruangan itu, “Ya Tuhan, sakit sekali……….” dan tiba-tiba koq ada yag terlintas “itu baru di dunia boz, masih ada rasa sakit yang lebih dari itu……”. Ketika jari manis orang lain dihiasi cincin, saya malah dihiasi dengan bengkak. Tapi, alhamdulillah jarinya ga putus ^_^ Berkurangnya konsentrasi adalah hal utama yang menjadi alasan kejadian ini. Jadi buat anda semua, berhati-hatilah dalam bekerja, bahaya bisa saja datang dari mana saja.

Tidak ada komentar: